Senin, 09 Januari 2012

KERINDUAN


    selembut hembusan angin sore yang menemaniku pada hari ini.
dengan segelas teh panas, yang membuat lelahku menjadi terkuras,
yang membuat tinta keluar di dalam pena, semua kehidupan mulai ku tulis di dalam selembar kertas,yang berirama apa yang kurasakan.  sore ini, aku merasakan ironi tragedy di dunia,

yang bagaimana desiran mobil yang berisikkk.

sore ini, yang membuat  sebuah lembaran kertas kosong menjadi sebuah cerita. Aduuhhh,

tak  terasa ternyata dia tak disini, tapi dia yang terindah di dalam hatiku,
aku ingin sekali waktu liburan semester ini cepat berlalu, aku tak ingin kekosongan ini menemaniku, yang membuat aku menjadi menunggu, akan datangnya bidadari seetttt.

    sore ini, burung – burung yang terbang di cakrawala membuat indahnya dunia pada sore hari ini, tidak hanya burung saja yang membuat indahnya sore ini,  sepasang anak manusia juga membuat ke indahan dan menikmati sore ini juga, not with me,  bagaimana aku disini duduk dan di temani hembusan angin sore,segelas teh, dan sebatang rokok yang hampir habis,

   aku disini bukanya sedang menunggu, tapi aku menjemput seorang yang membawa  datangnya impian, yang mengisi ruang kosong yang ada dalam hatiku, yang menyirami di setiap kekeringan yang menumbuhkan sejuta harapan,  seettt gombal,
 sepertinya malam telah datang, yang menyapaku. Angin sampaikanlah rindu ini, asyyiikk

   kini malam ku  diterangi senyumanmu, walau itu terpancar dari kejauhan, sinarnya yang menembus kelopak mata, yang menerangi lamunanku pada sore tadi dan malam yang kini datang, jangan kau padamkan sinar itu karna aku membutuhkanya sebagai penerang dalam perjalanan dan lamunku untuk menuju kemuara cintamu, “skak mat”

   bagaimana dia datang dalam kesejukan, yang membuat lamunanku menjadi indah, yang membawa angin segar dalam hidupku, bagaimana dia muncul seperti bidadari, yang membawa ke tempat kehidupan yang indah,
tulisan ini bukan untukmu dan bukan untuk  siapa – siapa tapi hanya untukku karna aku sayang kamu…






            erix jadi tuanmuda...

1 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites