Kamis, 05 Januari 2012

IBU


       Aku percaya bahwa malaikat itu ada…
dan aku percaya malaikat itu juga ada di bumi… yang selalu menemani aku di sa’at merasakan kesakitan,,, dia sesosok manusia yang tegar,tabah,pengasih,dan penyayang, yang seperti nama tuhan..(asmaul usnah ),,,

tapi dia tidak sempurnah seperti malaikat lainya… bagi ku dia paling sempurna di mata ku… karna sentuhan tanganya, yang kurasakan sangat lembut…seperti halusnya sutra… itu lah dia seorang IBU ku

yang berjiwa tegar menghadapi dunia dan coba’an….
kamu seperti mentari sinarmu melambangkan ke tulusan, dan kau laksana sang surya yang menerangi relung – relung jiwa ku, kau bagaikan embun pagi yang menyejukkan jiwa ku, kau telah tau hitam dan merahnya jalan ini, terimakasih tuhan kau telah menciptakannya dengan sempurna. Seperti udara kasih saying yang engkau berikan,
aku ingin rasanya menangis di pangkuanmu,sampai aku tertidur yang mengingatkan ku masa kecil ku dulu dan kau do’a – do’akan sekujur tubuhku, jasa engkau memang tak ternilai harganya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites