Rabu, 04 Januari 2012

CINTA DALAM HATI...eemm


Cinta dalam hati…

     seperti judul lagu ungu saja… cinta dalam hati…
inspirasi ini yang saya dapatkan memang dari judul lagu ungu…
yang judul yang memiliki arti cinta yang sangat menyedihkan… seperti cintaku..heheh
cinta dalam hati itu seperti ini
yang menggagumkan atau mencintai seseorang tapi tidak di cintai…
sedih juga ya…

 Mencintai seseorang memang harus diunggkapkan. Karena kalau tidak maka cinta akan terpendam hanya dalam hati saja. Tetapi kalau yang kita cintai adalah sahabat baik kita sendiri, Gimana? apalagi jika kita mempunyai prinsip tak kan pernah mencintai sahabat sendiri, karena persahaban lebih penting dari segalanya. Dilema banget ya. Makanya lagu dari Ungu ini cocok baget bagi orang yang hanya bisa mencintai dalam hati saja…


Cinta…. aku pun pernah merasakan cinta,mencintai seseorang yg belum tentu cintaku itu direspon dgn baik olehnya,aku pikir2…. selama ini,aku hanya menyiksa diriku sendiri,akibat suatu keinginan yg besar yg tidak mungkin tercapai… perbedaan derajat,tahta,warna kulit telah Membuatku terbatas tuk meraihnya,kecintaan pada sesuatu yg bakal binasa… telah menjadikan aku terbuai dan lupa akan sesuatu yg penting…Aku hanya butuh Cinta yg Hakiki…
Cinta yang dapat membawa ku mencintai semua orang.
Cinta yang dapat membawa ku mencintai sesuatu yg di cintainya.
Cinta yang dapat terus tumbuh sampai jasad ku hancur.
Sungguh aku tak ingin bilang cinta… walau pada akhirnya aku menyakiti diriku sendiri Bukankah cinta itu buta ….???

Jangan berharap akan cinta yang kamu pendam…
memendap cinta itu wajar tapi jangan berlebihan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites